Tentang Afirmasi Magnet Uang

Tentang Afirmasi Magnet Uang


Afirmasi magnet uang adalah hal yang sangat penting dilakukan. Khususnya jika Anda benar-benar ingin menjadi magnet uang. Dimana Anda selalu dikejar-kejar oleh uang, dari arah manapun saja. Ibarat segerombolan fans yang mengejar-ngejar artis idolanya.

Afirmasi adalah pernyataan yang memperkuat keyakinan tentang diri sendiri, situasi, atau masa depan. Wujudnya adalah kata-kata positif tentang hal-hal baik yang ingin diwujudkan. Bisa tentang apapun saja. Bisa tentang jodoh, mobil baru, rumah baru, pekerjaan, dan apapun saja termasuk tentang uang. Namun ada juga yang afirmasi negatif. Sehingga malah berakibat buruk pada orang yang sering mengatakannya.

Dua sistem pikiran manusia

Pikiran sadar

Pikiran sadar adalah sistem pikiran yang membuat Anda melakukan sesuatu dengan sengaja, rencana, analisa. Pikiran sadar ini adalah tempat dimana Anda menyimpan pengetahuan. Besarnya hanya 12%.

Karena sistem pikiran sadar ini hanya menyimpan pengetahuan saja. Maka tidak terlalu berdampak pada terjadinya perilaku. Seperti tentang bekerja. Pasti Anda tahu bahwa orang dewasa seperti Anda harus bekerja. Apalagi sudah lulus sekolah, ya seharusnya bekerja. Namun apakah dengan pengetahuan ini membuat Anda bergerak untuk bekerja? Belum tentu juga. Mungkin ada sebagian Anda yang statusnya saja bekerja, namun Anda melakukannya tidak sepenuh hati. Sebagian lainnya malah Anda mungkin belum punya pekerjaan saat ini. Meskipun Anda tahu harus bekerja.

Pikiran bawah sadar

Pikiran bawah sadar adalah sistem pikiran yang membuat Anda melakukan sesuatu yang tanpa rencana, tanpa logika, dan tanpa analisa. Pikiran bawah sadar ini adalah tempat dimana Anda menyimpan segala memori sejak dalam kandungan hingga wafat kelak. Termasuk memori berupa imajinasi, perasaan dan kosakata. Disamping itu pikiran bawah sadar juga merupakan tempat Anda menyimpan keyakinan Anda. Keyakinan yang dimaksud di sini bukan memiliki maka agama atau spiritual saja. Namun juga tentang segala hal yang Anda yakini. Misalnya Anda yakin kalau Anda cantik, Anda kaya, dan sebagainya. Besarnya pikiran bawah sadar ini adalah 88%.

Karena sistem pikiran bawah sadar ini menyimpan keyakinan dan kapasitasnya sangat besar, maka sangat berpengaruh kepada munculnya perilaku Anda. Saya contohkan yang sama tentang bekerja. Jika Anda sekedar tahu bahwa Anda harus bekerja, maka bisa jadi perilaku kerja Anda tidak muncul dengan baik. Namun jika anda yakin harus bekerja. Karena kalau Anda tidak bekerja, maka anak Anda tidak bisa sekolah dengan baik, gizinya tidak tercukupi, dan berbagai penderitaan lainnya. Maka otomatis Anda akan muncul perilaku bekerja yang baik.

Dalam konteks magnet uang, afirmasi adalah cara menanamkan keyakinan kedalam pikiran bawah sadar. Jika manusia diibaratkan seperti komputer, maka afirmasi ibarat keyword yang diketikan pada kolom browser, yang mana kemudian keyword ini memanggil semua hal yang berkaitan dengan uang pada Anda. Maka semakin sering Anda mengatakan kata-kata afirmasi, maka hal itu semakin membentuk keyakinan bahwa Anda seperti kata-kata Anda itu. Ketika Anda sering mengatakan pada diri sendiri bahwa “Aku kaya, aku banyak uang, aku selalu beruntung…”. Maka otomatis seiring waktu Anda yakin bahwa Anda adalah orang kaya. Sebaliknya jika Anda sering mengatakan pada diri sendiri bahwa “Hidupku biasa-biasa saja, Aku orang nggak mampu,...”. Maka seiring waktu Anda juga yakin bahwa Anda adalah orang miskin.

Ketika manusia diibaratkan seperti smartphone. Manusia juga memancarkan sinyal frekuensi seperti sinyal data internet. Sehingga apapun kata-kata yang sering Anda “ketikkan” pada pikiran Anda, akan  terpancar kepada sistem internet semesta, dan akan menghadirkan segala sumber daya yang sesuai dengan kata-kata Anda kepada kehidupan Anda. Jika Anda sering mengatakan “Aku adalah orang kaya, aku adalah orang yang diberkati”. Maka semesta akan selalu menghadirkan pada Anda berbagai fenomena yang selaras dengan afirmasi Anda tersebut. Entah bagaimana ceritanya, nggak tahu darimana arahnya. Akan ada saja hal yang membuat Anda semakin kaya dan berkah.

Contoh afirmasi magnet uang:

  1. "Saya menerima uang dengan sukacita dan terbuka. Uang adalah energi positif yang mengalir secara melimpah dalam hidup saya."
  2. "Setiap hari, saya menarik peluang-peluang keuangan baru ke dalam hidup saya. Uang datang kepada saya dengan mudah dan cepat."
  3. "Saya pantas mendapatkan kekayaan finansial. Setiap tindakan dan usaha saya membawa hasil yang melimpah."
  4. "Uang adalah alat yang saya gunakan untuk mencapai impian-impian dan membantu orang lain. Semakin banyak uang yang saya miliki, semakin banyak yang bisa sedekah."
  5. "Setiap rupiah yang saya keluarkan kembali kepada saya berkali-kali lipat. Setiap investasi saya memberikan keuntungan yang besar."
  6. "Saya bersyukur atas kekayaan yang ada dalam hidup saya. Semua kebutuhan saya terpenuhi dengan mudah dan berlimpah."
  7. "Penghasilan saya terus meningkat secara signifikan setiap bulan. Saya hidup dalam kemakmuran dan kebebasan finansial."
  8. "Saya menarik rejeki dari segala arah. Uang datang kepada saya melalui berbagai saluran yang tidak terduga."
  9. "Kekayaan dan kelimpahan adalah hak alami saya. Saya menerima segala keberuntungan keuangan yang telah ditakdirkan untuk saya."
  10. "Saya adalah magnet uang yang kuat. Pikiran-pikiran positif saya menarik kekayaan finansial ke dalam hidup saya setiap saat."

Silahkan Anda memilih salah satu dari contoh afirmasi tersebut. Atau Anda juga bisa membuat sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian seringlah mengatakan pada diri sendiri tentang afirmasi yang Anda pilih. Dan nantikan keajaiban atau perubahan hidup menjadi lebih baik, akan terjadi pada Anda.

Selain itu, tetaplah berdoa pada Tuhan. Apapun agama dan keyakinan Anda. Selalu jalinlah komunikasi kepada Sang Maha Pemberi Rezeki. Karena segala apapun usaha Anda, hanya akan terwujud atas izinNya.

Mau tahu lebih banyak tentang magnet uang? Nantikan artikel berikutnya ya….


Posting Komentar untuk "Tentang Afirmasi Magnet Uang"