Menjadi Magnet Uang, Bisakah?

Magnet Uang


Magnet uang adalah istilah untuk menjelaskan orang yang memiliki kemampuan untuk menarik uang. Sehingga uang bisa berbondong-bondong selalu datang menghampirinya. Uang yang dimaksud disini bisa berupa uang tunai, transferan atau juga dampak dari uang. Bisa fasilitas hidup, kekayaan, kehormatan, dan lain sebagainya. 

Menjadi magnet uang adalah hal yang baik. Setidaknya Anda bisa meningkatkan kualitas hidup keluarga Anda dan punya kesempatan lebih besar untuk membantu orang-orang di sekitar Anda yang sedang mengalami kesulitan keuangan. Menjadi magnet uang adalah hal yang mengasyikan. Seakan-akan uang datang sendiri berbondong-bondong dari berbagai arah. Entah bagaimana kronologisnya, Anda akan selalu berada pada posisi dan kondisi yang tepat untuk mendapatkan uang.

Untuk bisa menjadi magnet uang membutuhkan upaya. Saya tidak bilang upaya itu mudah atau sulit. Karena persepsi mudah atau sulit bisa mempengaruhi semangat Anda untuk menjadi magnet uang. Yang pasti Anda harus menyelaraskan frekuensi batin Anda dengan frekuensi semesta. Dan yang lebih pasti lagi Anda juga harus menyelaraskan diri Anda dengan apa maunya Tuhan. Sesuai dengan agama dan keyakinan Anda tentunya.

Bagaimana dengan Anda. Apakah tertarik menjadi magnet uang??

Banyak orang berlomba-lomba untuk bisa menjadi magnet uang. Mereka berharap dengan menjadi magnet uang, maka mereka akan lebih mudah mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak. Harapannya dengan punya banyak uang, maka bisa menyelesaikan berbagai masalah hidupnya.

Alasan untuk menjadi magnet uang

1. Kebebasan finansial

Kebebasan finansial adalah kondisi seseorang dimana dia sudah tidak perlu lagi bekerja untuk mendapatkan uang. Segala kebutuhan dasarnya sudah terpenuhi. Sehingga dia bisa tetap hidup sesuai dengan lifestyle nya, meskipun tanpa bekerja.

Orang yang sudah mencapai kebebasan finansial, dia sudah tidak tergantung oleh pihak manapun dalam pengambilan keputusan, berkaitan dengan kondisi keuangan. Dia adalah orang yang bebas hutang. Sudah tidak memiliki kewajiban yang berdampak pada kondisi keuangannya.

2. Mewujudkan Impian

Setiap orang pasti memiliki impian. Minimal adalah daftar keinginan yang ingin diwujudkannya. Baik berupa benda ataupun pengalaman mengalami suatu hal tertentu. Impian berupa benda misalnya ingin punya rumah, sepeda motor, mobil, smartphone terbaru, dan lain sebagainya. Sedangkan impian berupa pengalaman misalnya jalan-jalan ke luar negeri, umroh, makan di restoran luxury, dan macam-macam lainnya.

Ketika seseorang memiliki uang yang selalu mengalir dengan numlah yang besar, dia berharap bisa mewujudkan impian-impiannya tersebut. Mungkin juga ditambah mewujudkan impian orang tuanya, pasangannya, anaknya, dan siapapun orang yang dicitainya.

3. Prestise

Merupakan kebanggaan, kewibawaan, atau harga diri yang tinggi. Ketika seseorang memiliki penghasilan yang tanpa batas dan selalu mengalir. Maka dia bisa membeli simbol-simbol kewibawaan sehingga menjadi lebih terpandang di mata Masyarakat.

Misalnya ketika orang lain harus bekerja keras untuk mendapatkan uang yang jumlahnya pun tidak banyak, seseorang tersebut malah santai-santai di rumah dan punya banyak uang. Atau ketika di lingkungan tempat tinggalnya rata-rata rumahnya ukuran kecil dengan bentuk yang biasa saja, sedangkan seseorang tersebut memiliki rumah yang luas dengan arsitektur yang menarik. Dan masih banyak contoh lainnya. Dimana intinya seseorang tersebut akhirnya menjadi terpandang, berwibawa, dan dihormati banyak orang.

4. Meningkatkan kualitas hidup

Namanya saja meningkatkan kualitas hidup. Berarti kondisi sekarang kondisinya belum ideal. Dan untuk membuat kualitas hidup menjadi ideal dibutuhkan biaya yang besar. Maka jika seseorang memiliki uang banyak yang selalu mengalir, maka dia bisa meningkatkan kualitas hidupnya. Baik dalam hal kesehatan, pendidikan anak, konsumsi makanan, kendaraan, tempat berlibur, fasilitas didialam rumahnya, dan lain sebagainya.

Selain empat alasan tersebut, bisa jadi masih banyak alasan-alasan lainnya seseorang tertarik untuk menjadi magnet uang. Namanya juga manusia. Selalu ingin hal yang selalu lebih baik ataupun lebih meningkat. Dan alat utamanya adalah uang. bagaimana dengan Anda, apakah alasan-alasan tersebut diatas juga menjadi alasan Anda untuk menjadi magnet uang?

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana caranya menjadi magnet uang. Mudah atau sulit untuk menjadikan diri ini menjadi magnet uang. Hal apa saja yang harus dilakukan untuk bisa menjadi magnet uang. Jika Anda penasaran dan ingin tahu bagaimana caranya menjadi magnet uang, Anda bisa mengikuti artikel-artikel saya berikutnya.


Posting Komentar untuk "Menjadi Magnet Uang, Bisakah?"