Atur Pikiran Bawah Sadar untuk Menjadi Magnet Uang

Atur Pikiran Bawah Sadar untuk Menjadi Magnet Uang


Menjadi magnet uang adalah keinginan banyak orang. Sebuah kondisi diri dimana selalu dikejar-kejar oleh uang. Bagaikan muara yang airnya mengalir dari berbagai arah. Rekening, dompet, dan apapun bentuk pundi-pundi Anda selalu menjadi tujuan uang berebut memasukinya.

Bekerja dan mendapatkan uang, adalah dua hal yang berbeda. Ada orang-orang yang bekerja namun tidak mendapatkan uang yang sesuai. Namun disaat yang sama, ada juga orang-orang yang tidak bekerja, atau tampak hanya sedikit melakukan usaha. Namun mendapatkan uang yang banyak sekali. Maka dalam konteks ini kita akan berbicara tentang bagaimana menjadi magnet uang. Bagaimana caranya apapun pekerjaan Anda, selalu saja ada cara untuk uang bisa mengalir deras masuk pada Anda. Mau??

Pertama-tama kita harus memahami dulu tentang sistem Pikiran Bawah Sadar. Apa itu? Sistem Pikiran Bawah Sadar adalah sebuah sistem pikiran yang mengatur segala perilaku kita yang tanpa direncana dan tanpa logika. Sehingga menjadi perilaku yang spontan dan otomatis. Pikiran Bawah Sadar juga merupakan tempat bersemayamnya emosi dan keyakinan. Khususnya “keyakinan” inilah yang membuat seseorang melakukan perbuatan tertentu dan memancarkan vibrasi pada semesta.

Dalam ilmu Law Of Attraction (hukum tarik-menarik) menyatakan bahwa segala pemikiran yang mengandung perasaan, yang biasanya juga berbentuk keyakinan. Akan terpancar berupa vibrasi kepada semesta. Kemudian semesta memantulkan kembali vibrasi tersebut kembali pada Anda, persis seperti yang Anda yakini.

Jadi ketika ada seseorang yang memiliki keyakinan bahwa uang adalah sumber masalah. Yang mana biasanya berawal dari peristiwa traumatik di masa lalu. Misalnya gara-gara suami punya uang banyak lalu selingkuh, atau gara-gara anaknya punya uang banyak lalu jadi pengguna narkoba, gara-gara punya uang banyak kemudian malah berjudi sehingga akhirnya malah menjadi lebih miskin dari sebelumnya, dan berbagai macam peristiwa lainnya. Keyakinan yang buruk ini, tertanam pada pikiran bawah sadar, yang kemudian memancarkan vibrasi menolak uang. Berbeda halnya jika Anda memiliki keyakinan yang baik tentang uang.

Oleh sebab itu langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan memprogram Pikiran Bawah Sadar agar bisa memancarkan vibrasi yang baik tentang uang. Sehingga uang bisa berbondong-bondong dan mengajak banyak teman-temannya untuk masuk kedalam pundi-pundi Anda. 

Cara memprogram pikiran bawah sadar agar menjadi magnet uang:

1. Berpikir positif

Berpikir positif atau berprasangka baik tentang uang adalah hal yang penting untuk dilakukan. Ketika Anda berprasangka baik tentang uang, maka otomatis Anda memancarkan vibrasi yang baik pula tentang uang. Dampaknya adalah semesta akan memantulkan vibrasi Anda persis seperti yang Anda sangkakan. Uang akan menghampiri Anda dengan sendirinya.

2. Visualisasi

Salah satu software pikiran adalah imaginasi. Maka ketika Anda bisa melakukan visualisasi, atau membayangkan, atau mengimajinasikan perasaan Anda tentang uang. Secara detil tentunya. Misalnya Anda bisa membayangkan rasa senang Anda ketika melihat saldo rekening eBanking Anda mendapat transferan 1 milyar rupiah. Atau perasaan merdeka yang muncul saat Anda berhasil melunasi semua hutang Anda. Dan berbagai peristiwa lainnya. Maka vibrasi Anda semakin besar yang terpancar untuk mengundang uang untuk berebut masuk pada pundi-pundi Anda. 

3. Hipnoterapi

Hipnoterapi adalah salah satu cara ampuh untuk memprogram pikiran bawah sadar. Hipnoterapi yang merupakan aplikasi hipnosis untuk terapi, adalah metode untuk menanamkan keyakinan-keyakinan baru kedalam sistem pikiran bawah sadar. Prosesnya sangat praktis dan mudah dilakukan. Anda bisa meminta bantuan profesional, atau melakukannya sendiri di rumah menggunakan rekaman audio hipnoterapi.

4. Memperjelas tujuan mendapatkan uang

Pikiran bawah sadar juga memiliki sistem yang bekerja didalamnya, yang bertugas untuk melindungi diri sendiri dan mendapatkan keuntungan. Hal inilah yang bekerja ketika secara refleks Anda menghindar ketika dihampiri orang bertampang garang, ataupun menyambut dengan suka cita ketika dihampiri orang bertampang cakep. Meskipun Anda tidak mengenalnya. Seakan pikiran bawah sadar Anda mengetahui siapa atau apa yang berbahaya untuk Anda, dan apa yang baik untuk Anda.

Menjadi magnet uang juga membutuhkan kerja bagian pikiran bawah sadar tersebut. Anda perlu memperjelas tujuan dan keuntungan apa yang akan Anda dapatkan, jika Anda menjadi magnet uang. Bayangkan dampak dan perasaan Anda ketika berhasil memiliki uang dengan nominal tertentu seperti yang Anda inginkan.

5. Memiliki mental kaya

Kondisi mental seseorang sangat menentukan perilaku, perspektif, pemaknaan, hingga vibrasi yang terpancar. Mental kaya adalah cara berpikir dan cara mengolah perasaan selayaknya orang kaya. Pemahaman orang kaya disini adalah orang yang hidupnya berkecukupan. Jadi bukan orang kaya bukan orang yang uangnya banyak ya. Karena ada juga orang kaya yang mentalnya miskin. Yang disebut sebagai mental miskin adalah cara berpikir dan mengelola perasaan selayaknya orang yang kekurangan.

Ciri-ciri mental kaya adalah: suka berbagi yang dia miliki, selalu berpikir positif sekaligus waspada, banyak bersyukur, hingga merasa selalu mendapat berkat dari Tuhan.

6. Menghilangkan mental block tentang uang

Mental block adalah keyakinan yang buruk tentang uang. Seperti telah kita bicarakan diatas tentang prasangka buruk berkaitan dengan uang. Jika ada peristiwa di masa lalu yang membuat Anda jadi memiliki prasangka dan keyakinan buruk tentang uang, atau disebut juga dengan mental block. Maka itu harus “disembuhkan”. Salah satu caranya adalah melalui proses hipnoterapi.

7. Banyak Bersyukur

Bersyukurlah untuk apa yang Anda miliki saat ini, dan fokus pada keberlimpahan yang sudah ada dalam hidup Anda. Bersyukur membantu Anda membangun energi positif dan membuka diri untuk menerima lebih banyak.

Ingatlah bahwa memprogram pikiran bawah sadar membutuhkan konsistensi dan kesabaran. Hasilnya mungkin tidak instan, tetapi dengan latihan teratur, Anda dapat mengubah pola pikir Anda dan menarik lebih banyak keberlimpahan ke dalam hidup Anda.


Posting Komentar untuk "Atur Pikiran Bawah Sadar untuk Menjadi Magnet Uang"