Penawaran yang Susah Ditolak


Penawaran yang sudah ditolak itu diawali dari kemampuan melihat kebutuhan audience.


Baru bangun produk yang sesuai, atau tawarkan solusi dari sudut pandang produkmu.


Misal dirimu punya produk: 

  • minuman collagen
  • kolagennya 3000 (terbanyak dikelasnya)
  • ada gluthatione-nya
  • ada vit c nya (memaksimalkan kerja kolagennya)
  • ada tripeptidenya (idem)
  • ada stevianya (temennya stepani, cuma lebih baik orangnya)
  • ada jimatnya (bisa buat terbang, wekekek)


... orang ga bakal peduli semua itu...


Tapi kalau pas ketemu jomblo akut pengen pacaran tapi ga pede karena jerawatnya pada banyak berkemah diraut wajahnya; lalu tawarkan minuman ini sebagai minuman buat bening wajah lalu dikasih tips biar pede plus cara dekatin cewek; ... dihargai minuman collagen termahal pun kayaknya dibeli juga


...


Posting Komentar untuk "Penawaran yang Susah Ditolak"