Siapa yang Kamu Layani?

.

.


Siapa yang menyatakan paling puas untuk kamu layani?

Karakternya?

Masalah apa yang kamu selesaikan?

...

Beberapa kali berurusan dengan bos-bos. Yang:

  1. ...Merasa sudah bayar maka masalahnya harus selesai
  2. ...Mendelegasikan urusan selanjutnya dengan anak buahnya
  3. ...Pokok cara penyelesaiannya harus begitu...
Runyam

Kami harus segera memperbaiki cara kerja kami dan juga melayani jenis klien yang lebih cocok dengan pelayanan kami.

  • Awalnya diragukan bisa menggerakkan 1000 orang jamaah menjadi 2400 jamaah itu juga prestasi
  • Awalnya diragukan bisa nambah omset sekian ratus m lalu menjadi segitu ya juga prestasi
  • Awalnya gontok-gontokan lalu masing-masing saling berprestasi itu ya prestasi
  • Awalnya banyak depresi lalu bisa ontime dan menangani orderan lebih besar itu ya prestasi
Langkah awal: menyampaikan syarat ketentuan

  • Tandemnya sama owner dan all tim. Jangan diserahkan ke tim yang ketakutan perannya akan diganti
  • Teman tandemnya seirama. All terlibat
  • Cek poin
  • Cakupan kerja

Langkah kedua: menyampaikan assessment

Langkah ketiga: mempersilahkan penanganan solusi dari kami atau tim lain

dsb


Posting Komentar untuk "Siapa yang Kamu Layani?"