Perihal Manifesto

.

.


[ PERIHAL MANIFESTO ]


Mulai saat ini aku adalah kekayaan dan kekayaan adalah aku. Mulai saat ini aku mampu membeli atau menikmati semua yang aku mau. Aku punya semua yang aku butuhkan untuk memiliki atau menikmati semua yang aku mau. Aku mulai tumbuh dalam kelimpahan dan kelimpahan adalah aku.

Mungkin diluar sana orang-orang butuh uang untuk memiliki atau menikmati sesuatu. Aku, dengan akal pikiran hati rasa strategi yang Tuhan titipkan padaku aku mampu memiliki dan menikmati apapun yang aku mau. Hanya masalah waktu dan waktu itu sebentar lagi untuk aku menyadari kekuatan kelebihan kemampuan untuk menikmati apapun yang aku mau.

Aku bijak. Lebih dari cukup bijak yang aku butuhkan untuk hidup lebih baik setiap hari. Untuk tumbuh semakin bagus setiap hari. Kondisiku semakin super semakin super setiap hari.

Aku bahagia. Aku mampu menyadari dan menikmati kebahagiaanku. 2019-2020 dan selanjutnya aku melepas semua beban dan semua berjalan dengan lebih baik semakin baik dan terlalu baik semakin harinya.

Aku menyadari mulai saat ini aku mencintai diriku. Aku mencintai pemikiran-pemikiranku, aku menyayangi sel-sel tubuhku, aku mencintai dan menyayangi hatiku, aku mencintai dan menyayangi benakku, aku mencintai dan menyayangi rasaku, aku mencintai dan menyayangi kepribadianku, dan semua aku mencintai dan menyayangi kiprahku.

Mereka orang-orang yang kucintai nyamannya berinteraksi berhubungan bersamaku dan aku nyaman bersama mereka

Hidupku berkelimpahan lebih dari yang aku inginkan untuk membantu siapapun yang aku inginkan untuk aku bantu. Aku mulai mampu membantu siapapun aku mau.

Aku adalah kekayaan. Dan kekayaan adalah aku. 


I Love You


KESIMPULAN

1. Beberapa orang perlu menulis hal-hal baik atau manifesto diri

2. Lalu baca berulang-ulang bangun tidur dan akan tidur

3. Buatlah manifesto Anda sendiri

Posting Komentar untuk "Perihal Manifesto"