Kelebihan dari Takut Terbang

.

.


[ KELEBIHAN DARI TAKUT TERBANG ]


Semenjak bekerja di perusahaan ini. Satu dari aktifitas-aktifitas wajibku adalah berkunjung. Berkunjung yang jenis trip jalan-jalaan ke LN dan juga berkunjung ke rumah-rumah member berprestasi, kasih penghargaan. Plakat dan kenangan. 

Kalo dah rame, seminggu bisa 6 kali penerbangan. Kalo sepi ya sebulan segituan. Baik dalam dan luar negeri.

Kendala terjadi ternyata entah kenapa padahal dulu ga, sekarang aku takut terbang. Bukan takut ketinggian, tapi takut terbang. Ah. Pas pesawat goyang-goyang kena angin. 

Tiba-tiba turun. Pikiranku kemana-mana. Inget-inget pesawat-pesawat yang kemaren-kemaren diberitakan kandas. Duh. Apa rasa-rasanya seperti ini? Ga kebayang.

Eh tadi aku sudah sholat ga? Aku udah nitip pesen ga? Kalo ini terakhir bagaimana? Duh

Jadi trus banyak berdoa selama diatas. Apalagi pas pesawatnya goyang-goyang karena angin atau awan mungkin. Duh jantung. Semakin banyak goyang semakin khusyuk doaku. Ah. 

Mungkin Tuhan tahu karena aku jarang berdoa khusyuk akhir-akhir ini ga sebanding sama banyak besarnya dosa-dosaku, maka kini aku dikasih fasilitas: takut terbang.


Tuhan mencabut keberanianku untuk tenang diatas pesawat demi apa coba? Demi supaya aku khusyuk dzikiran. Khusyuk sholawatan. Keren kan maksud Tuhan?


I Love You


KESIMPULAN

1. Semua berhikmah

2. Aku ada terapis bagus untuk menghilangkan trauma dan luka batin. Nah trauma takut terbang ini termasuk yang aku ga pengen sembuhkan. Biar saja. Biar khusyuk doanya. 

Posting Komentar untuk "Kelebihan dari Takut Terbang"