Dipraktekkan Menghasilkan - Kisah Pak Aji

.

.


[ PRAKTEKKAN YANG ANDA TAHU ] – KISAH PAK AJI


Baru sekian bulan yang lalu Pak Aji keluar dari perusahaan sebelumnya lalu mendirikan perusahaan baru. Perusahaan MLM dengan biaya join murah, dan Alhamdulillah terakhir aku dengar omset kisaran 15ribu paket perbulan.

Kami sesama orang MLM tua biasanya sangat berhubungan baik walau kami di bisnis MLM yang berbeda. Yang suka ribut itu biasanya member-member baru join, yang baru didoktrin bahwa MLM dia yang paling bagus, maka yang lain jelek, yang lain masuk neraka, wkwkwkwk.

Pak, apa rahasia suksesnya?

Tanyaku.

Sebenarnya beliau sudah menjawab banyak. Bagaimana mengembangkan perusahaan MLM sukses. Namun untuk yang kali ini aku masih penasaran, dan beliau menjawab :

“Lah, saya kan pegang omongannya Pak Yohan”.

“Omongan yang mana Pak?” Tanyaku

“Pak Yohan kan pernah kembangkan Djava Lumintu Panen ( www.DjavaLumintu.com ) itu dari laptop saja. Ga pakai kantor. Namun tampak besar sampai-sampai ada orang India dan Singapura kepingin magang dikantor Pak Yohan.


Saya juga sama Pak. Saya memulai bisnis ini cuma dari ruang tamu rumah Ibu saya. Saya berdua sama istri saya. Bedanya saya mulainya dari jam 4 pagi. Saya mulai kerja sepanjang hari sampai tepar. Iya saya berdua sama istri saya. Istri saya ga sempat masak. Kami gantian tidur dan prospek”.

Wow!

“Lalu apalagi Pak rahasianya?”

“Lah saya kan juga pegang benar omongannya Pak Okta”

“Omongan yang mana Pak?” Tanyaku sekali lagi penasaran

Bahwa impian itu harus bisa dibayangkan. Maka member-member disini tidak saya iming-imingi uang satu miliar. Saya tawari uang 100ribu perhari.

Uang 100ribu ada dalam bayangan mereka. Maka mereka termotivasi buat jalan.


I Love You


KESIMPULAN

1. Jalani apa yang sudah Anda tahu dengan luar biasa

2. Karena banyak kesuksesan didapat dari apa yang kita lakukan, bukan sekedar dari apa yang kita tahu

Posting Komentar untuk "Dipraktekkan Menghasilkan - Kisah Pak Aji"